Jalin Tali Silaturahmi Dengan Rekan Media
Kamis, 6 Juli 2017 | 10:05 WIB

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Unika Soegijapranata dengan wartawan media cetak maupun online serta televisi, maka pada hari Senin (19/6) Unika Soegijapranata mengadakan acara “Buka Puasa Bersama” dengan para wartawan Semarang yang tergabung dalam “wartawan sahabat Unika”. Acara yang diselenggarakan di Gedung Mikael Lantai 2 ini juga dihadiri oleh Rektor Unika, para wakil rektor, pimpinan fakultas, kepala biro dan UPT, serta lembaga di lingkungan Universitas.

Dalam sambutannya, Panji selaku wakil rekan wartawan mengungkapkan perasaan senangnya ketika diundang datang dalam acara buka puasa bersama ini. Ia merasa dirinya bersama dengan para wartawan lainnya selalu mendapatkan perhatian dari unika hingga ia merasa Unika sudah seperti keluarga dan rumah sendiri.

“Banyak kesan baik yang kita rasakan selama kita bermitra dengan Unika, karena disini kita selalu mendapatkan perhatian sebagai wartawan sahabat Unika dan Unika selalu tidak melupakan kita semua” ujar Panji.

Sedangkan Rektor Unika, Prof. Budi Widianarko menceritakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan wujud penghormatan Unika pada karya teman-teman wartawan dan ungkapan terima kasih atas kerja sama yang baik hingga saat ini.

“Buka puasa bersama ini merupakan bagian dari penghormatan kami kepada karya teman teman wartawan sekaligus ungkapan kasih kami sebagai sahabat untuk semuanya yang sudah kita kerjakan dalam setahun terakhir ini” ujar Prof Budi.

Acara ini menjadi tambah meriah dengan adanya penampilan dari Soegijapranata Catholic University Mini Orchestra yang berkolaborasi dengan Rm Aloysius Budi Purnomo Pr dan Herdjoko wartawan The Jakarta Post yang memainkan saksofon. (Holy)

Kategori: ,