Ini dia penyandang gelar Denok dan Kenang Semarang
Selasa, 18 Juli 2017 | 7:41 WIB

"Banyak sekali mas yang didapat. Seperti bisa dapat Kepercayaan diri dan di sini kita juga dapat pelajaran mental di sini."

Audisi Denok dan Kenang 2017 akhirnya memilih Herliansa Chrisnasari Puspita dan Adhia Satria Habibie sebagai pasangan Denok dan Kenang Kota Semarang 2017.

Keduanya berhasil mengalahkan 24 pasang calon denok dan kenang lainnya dalam grand final audisi denok kenang 2017 yang diselenggarakan di Hotel Horison, Minggu (16/7) malam.

Herliansa hingga kini masih belum percaya bahwa telah terpilih sebagai Denok Kota Semarang sekaligus duta pariwisata Kota Semarang.

"Nggak nyangka aja sih, kaget aja pas namanya disebut jadi juara," ujar Alsa, sapaannya, setelah mendengar pengumuman dari dewan juri.

Saat ini, Alsa merupakan mahasiwa semester tujuh jurusan Teknologi Pangan Universitas Katholik (Unika) Soegijapranata Kota Semarang. "Nggak mimpi apa-apa juga mas," katanya.

Sementara itu Adhia Satria habibie, yang menyabet gelar Kenang, mengaku mendapat banyak pengalaman dari ajang pemilihan ini. Sebelumnya, seluruh kandidat denok dan kenang yang berjumlah 50 menjalani karantina selama satu minggu sebelum grand final.

"Banyak sekali mas yang didapat. Seperti bisa dapat Kepercayaan diri dan di sini kita juga dapat pelajaran mental di sini," ungkap Adhi.

Lain dengan Alsa yang telah duduk di bangku kuliah, Adhi saat ini masih tercatat sebagai siswa sekolah menengah yaitu di SMA 3 Kota Semarang

"Ke depan ini kami akan mencoba mengeksplore pariwisata di Semarang dan kemudian akan mempromosikan wisata Semarang ke masyarakat dan komunitas-komunitas," katanya.

(►https://jateng.merdeka.com)

Kategori: