Denok dan Kenang 2017 Kunjungi Unika
Jumat, 28 Juli 2017 | 8:18 WIB

Denok dan Kenang 2017 Kunjungi Unika

Para Finalis Denok Kenang Semarang 2017 mengunjungi Universitas Katolik Soegijapranata dalam rangka mengenalkan kegiatan Denok Kenang dari proses seleksi hingga pemilihan, Kamis, ( 27/07/2017)

Para finalis Denok Kenang didampingi Agung Ciptaning merupakan perwakilan dari Dinas Pariwisata bersilahturahmi sekaligus menjelaskan proses seleksi dari Denok Kenang Semarang.

Finalis Denok Kenang yang datang yaitu Denok Herliansa Crisnasari Puspita ( Denok Kota Semarang 2017) dan Kenang Satria Wibi (Kenang Kota Semarang 2017).

Agung Ciptaning dalam kunjungan tersebut mengatakan Denok Kenang yang terpilih akan langsung menjalankan tugas membantu Walikota Semarang.

Ia juga mengungkapkan juara pertama Denok Kenang Semarang akan menjadi wakil Kota semarang dalam mengikuti ajang Mbak dan Mas Jawa Tengah di tingkat provinsi yang di gelar di Kota Jepara.

Menanggapi kunjungan tersebut, Rektor Unika Budi Widianarko menyampaikan Kota Semarang jangan terus menerus ‘low profile’ tetapi bangga dengan pencapaian yang telah dicapai dari infrastruktur dan masyarakat satu diantaranya Denok Kenang Kota Semarang.

"Kota Semarang harus bisa bangga prestasinya, Jangan terus low profile. Bandara Kota Semarang memang memang kalah bagus namun bandara Ahmad Yani merupakan bandara tersibuk. Denok Kenang Kota Semarang juga telah teruji ditingkat nasional" tutur Budi Widianarko.

(►http://jateng.tribunnews.com)

Kategori: