Tampung Aspirasi Mahasiswa Dengan YUPI
Selasa, 6 Juni 2017 | 8:30 WIB

Sejak kemarin 29 Mei 2017 hingga 5 Juni 2017 Senat Mahasiswa Universitas (SMU) Unika Soegijapranata sedang sibuk berkunjung ke tiap tiap fakultas mengadakan YUPI (Yuk Beraspirasi). YUPI itu sendiri merupakan forum terbuka mahasiswa Unika untuk menyampaikan aspirasi mengenai Kampus Unika Soegijapranata dalam berbagai bidang seperti bidang akademik, bidang sarana prasarana, dan bidang kemahasiswaan. Berkaitan dengan kegiatan tersebut, kemarin Rabu (31/5) bertempat di Ruang 204 B Gedung Antonius lantai 2, Senat Mahasiswa Unika (SMU) beraudiensi dengan para mahasiswa dari Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) serta Fakultas Psikologi.

Dalam forum yang dihadiri beberapa mahasiswa tersebut, para peserta masing masing menyampaikan aspirasinya yang berbeda beda. Salah satunya adalah mahasiswa yang bernama Laurensius Alvin Purnama yang merupakan mahasiswa dari Fakultas Hukum dan Komunikasi, menyampaikan aspirasi tentang divisi dana usaha dalam suatu kepanitiaan.

Acara YUPI / Yuk Beraspirasi ini akan berlanjut pada 2 Juni dan 5 Juni 2017 yang akan menyambangi Fakultas Arsitektur dan Desain, Fakultas Bahasa dan Sastra, Ilmu Komputer, Fakultas Teknik Sipil dan UKM UKM Universitas. Mari beraspirasi, tidak akan rugi karena YUPI ini bertujuan memperbaiki Unika dan menjadikan Unika menjadi tempat yang nyaman untuk mahasiswa. (Hly)

Kategori: ,