IMA Unika Gebrak Spirit Mahasiswa Dengan Kemasan Talkshow
Kamis, 15 Juni 2017 | 13:09 WIB

Indonesia Marketing Association (IMA) sebagai salah satu UKM di Unika Soegijapranata telah mengadakan acara talkshow pada hari Sabtu (10/6) di ruang teater gedung Thomas Aquinas lantai 3. Acara talkshow sebagai salah satu program kerja IMA Unika selain seminar dan IMA Fest, telah diadakan dengan tema “Personal Branding : What People Say About You ?”

“Acara talkshow ini dilaksanakan dengan  tujuan agar para mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan mereka dan berani tampil di depan publik,” jelas Resa Mulyanto, selaku ketua acara Talkshow IMA 2017.

Acara Talkshow IMA, yang dimoderatori oleh Rotumiar Pasaribu, SS., M.Kom sebagai salah satu dosen Fakultas Hukum dan Komunikasi Unika, mencoba mengarahkan dan meramu acara sesuai tema. Beserta 2 pembicara kondang yaitu Aulion, seorang content creator di Youtube dengan keahliannya yaitu stop-motion beserta Eka Gustiwana yang merupakan seorang musisi, produser musik, speech composer, sekaligus Youtuber, moderator acara menginspirasi para peserta untuk mengolah kemampuan mereka yang belum pernah mereka kembangkan, supaya bisa menghasilkan hal-hal yang positif. (Ian)

Kategori: ,