HC GAMES 2017 “Unity in Diversity”
Senin, 5 Juni 2017 | 8:55 WIB

HC GAMES, kompetisi olah raga tahunan bagi penghuni gedung Henricus Constant Unika Soegijapranata ini diselenggarakan mulai hari Selasa (23/5) hingga Jumat (2/6). Tema HC Games pada tahun ini adalah “Unity in Diversity” dengan tujuan semakin membawa rasa persatuan dan kebersamaan diantara perbedaan karakteristik mahasiswa yang berbeda fakultas namun berada dalam satu gedung.

Acara ini diikuti oleh keempat fakultas di dalam gedung HC, yaitu Fakultas Ilmu dan Komunikasi (IKOM), Fakultas Arsitektur dan Desain (FAD), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), serta Fakultas Teknik (FT). Keempat fakultas tersebut menyertakan perwakilan mahasiswa/mahasiswi masing-masing untuk berkumpul dan mengikuti berbagai kompetisi olahraga  seperti futsal yang diselenggarakan pada tanggal 23-26 Mei 2017 di lapangan gedung Albertus, lalu  fun games seperti The Tower, mengeksplor gedung HC, dan Voli Water Ball, serta terdapat juga kompetisi bola basket dan bulu tangkis yang diselanggarakan pada tanggal 29-31 Mei 2017 di Gedung Sporthall Unika Soegijapranata.  Tak hanya perwakilan mahasiswa dari setiap fakultas, namun para panitia sendiri juga diperbolehkan mengikuti kompetisi untuk semakin memeriahkan acara yang ada.

Puncak acara HC Games 2017, yaitu HC Night, akan diselenggarakan pada hari Jumat (2/6) ini dengan mengumumkan pemenang dari keempat lomba dan memberikan hadiah kepada setiap pemenang-nya. Tak hanya pengumuman lomba, namun akan ada acara seru lain-nya yang memeriahkan sekaligus menutup acara kebersamaan gedung HC di tahun ini. (yel)

Kategori: ,