Unika Kembali Mewisuda 373 Sarjana
Selasa, 2 Mei 2017 | 10:03 WIB

wisuda 2017

Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata kembali mewisuda sarjana periode April 2017 di Auditorium Gedung Albertus Lantai 3, Sabtu (29/4). Kemarin Unika melepas sebanyak 373 wisudawan di antaranya ada enam prodi magister, 13 prodi sarjana dan satu diploma.

Rektor Unika Prof Budi Widianarko mengatakan, wisuda kali ini diinformasikan Unika juga sudah terakreditasi institusi A dari Kemenristek Dikti dan ini menjadi kepercayaan mahasiswa dalam mencari pekerjaan. Kedepannya Unika juga akan terus meningkatkan mutu dan prestasinya sebagai kampus swasta yang siap bersaing di tingkat global. “Wisuda juga dihadiri Rektor Unika Terpilih Dr Ridwan Sanjaya sekaligus memperkenalkan kepada publik,” jelasnya.

Dikatakan, kedepan nantinya Unika juga akan memiliki rektor baru yakni Dr Ridwan Sanjaya. “Dan dalam wisuda ini saya menyampaikan tema penting bahwa setiap orang di Indonesia membaca sebanyak 175 media cetak membuat pikiran mereka cukup jenuh,” jelasnya.

Menuruntya, secara rata-rata dalam perharinya otak akan selalu mengambil keputusan atas informasi yang diperoleh dari media. “Misalnya saja, apabila seseorang melihat iklan mengenai makanan, maka orang tersebut akan mengalami keinginan untuk makan secepatnya begitu pula dengan iklan lainnya,” jelasnya. (►http://jatengpos.co.id)

Kategori: