Terpanggil Jadi Dosen
Kamis, 4 Mei 2017 | 10:45 WIB

Photina 2DEA Nathania Hendryanti sudah memantapkan hatinya untuk mengabdikan hidupnya dalam dunia pendidikan. Saat ini, ia tercatat sebagai dosen Program Studi Nutrisi dan Teknologi Kuliner, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang. ”Sudah sreg menjadi dosen, bisa bermanfaat untuk orang lain,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Untuk meningkatkan kemampuannya mengajar, ia sudah berencana melanjutkan pendidikan di Korea. Saat ini, ia tengah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya memperdalam bahasa Korea.

Dara kelahiran Magelang, 17 Desember 1992 ini, mengaku, dirinya terlahir dari keluarga pengusaha. Meski begitu, keluarganya selalu mendukung dirinya menjadi dosen dan memiliki ilmu tinggi.

”Orang tua dan keluarga semua mendukung. Karena ini pilihan hidup saya agar bisa bermanfaat bagi banyak orang,” ucapnya.

Saat ini, keinginan kuatnya terus belajar dan belajar. Karena semakin banyak ilmu yang dimiliki, akan bermanfaat dan bisa meraih kesuksesan. ”Belajar terus itu harus, karena bisa membuka jendela dunia,” katanya.

(►https://radarsemarang.com)

Kategori: