Open House Prodi TI Unika Soegijapranata
Senin, 29 Mei 2017 | 8:38 WIB

Suasana open house Prodi Teknik Informatika Unika Soegijapranata, belum lama ini. (dok/Humas Unika Soegijapranata)Program Studi Teknik Informatika Unika Soegijapranata beberapa waktu lalu menggelar open house. Open house yang digelar untuk kali kedua ini untuk menarik minat mahasiswa baru angkatan 2017, baik yang sudah registrasi maupun yang belum.

Ketua Open House Mirabella Dewi Setiawan menyatakan, open house Teknik Informatika ini dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama peserta dilatih bagaimana membuat aplikasi android dan hari kedua lomba aplikasi android dari kreasi masing-masing.

“Selama dua hari dari 17 sampai dengan 18 Mei 2017, calon mahasiswa Teknik Informatika Unika Soegijapranata mengikuti open house. Ada 21 calon mahasiswa yang mengikuti program ini,” kata Mirabella di Semarang, seperti dikutip dari rilis yang dikirimkan ke suaramerdeka.com.

Selain pembuatan aplikasi android, pada open house ini calon mahasiswa juga mendengar testimoni dari mahasiswa yang sudah menekuni pembuatan aplikasi android atau sedang magang di perusahaan komputer dimana selesai magang dapat langsung bekerja di perusahaan tersebut.

(►http://berita.suaramerdeka.com)

Kategori: