Clawphy 2017 Spirit Of Young Indonesia
Rabu, 17 Mei 2017 | 12:02 WIB

Pertandingan olahraga futsal tahunan kembali diadakan oleh Fakultas Hukum dan Komuniasi (FHK) Unika Soegijapranata. Kegiatan “Communication and Law Trophy (Clawphy)” diadakan di lapangan Albertus pada Senin-Selasa serta Jumat,  tanggal  8-10 dan 12 Mei 2017.

Kegiatan yang mengambil tema “Spirit Young Indonesia” memiliki tujuan untuk memperkenalkan Fakultas Hukum dan Komunikasi kepada siswa SMA se-kota Semarang.

Tak hanya sebagai media promosi, kegiatan ini juga turut mengasah kemampuan siswa dalam bidang non akademik.

Selain mengadakan Lomba Futsal, Clawphy 2017 juga turut mengadakan lomba dance. Dimana pada kegiatan kali ini diikuti oleh 11 Tim Futsal dan 7 Tim Dance dari sekolah SMA swasta maupun negeri di Semarang.

Puncak kegiatan Clawphy ditutup dengan pertandingan terakhir yaitu lomba dance. Pada lomba dance ini juga turut dihadiri tim dance dari Fakultas Hukum dan Komunikasi, Lawtion Dance sebagai pengisi acara penutupan Clawphy.

Pertandingan Futsal antar SMA dimenangkan oleh MAN 2 Semarang. Setelah bertarung sengit melawan Tim SMA 2 Ungaran melalui adu pinalti. “Acara yang menarik dan meriah, serta ini merupakan acara yang memberikan sarana bagi Adik-adik SMA untuk melatih kekompakan, menambah relasi, serta menumbuhkan kreativitas” tutur Dominicus Satya selaku ketua panitia Clawphy 2017.(R.Jeff)

Kategori: ,