Puncak Penutupan Rector Cup 2017
Kamis, 6 April 2017 | 10:16 WIB

Hari Selasa  (4/4), merupakan hari terakhir penyelenggaraan  Rector Cup 2017 di Unika Soegijapranata. Rector Cup 2017 yang telah berlangsung dari tanggal 13 Maret 2017 sampai 4 April 2017 akhirnya mencapai puncaknya. Hari terakhir ini diisi dengan lomba modern dance dan pertandingan final basket antara FEB dan FHK yang dimenangkan oleh FEB dengan poin 62-53. Setelah pertandingan final basket usai, maka acara dilanjutkan dengan closing ceremony yang diisi dengan penyerahan piala dan penghargaan oleh Ketua Panitia Rector Cup 2017 dan Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Lita Widyo Hastuti, S.Psi., M.Si kepada para pemenang lomba di setiap bidang lomba dan para MVP (Most Venerable Player) di setiap lomba olahraga yang menggunakan sistem tim seperti lomba futsal, basket, dan sepak bola. Adapun fakultas yang menjadi juara umum di Rector Cup 2017 adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Selain penyerahan piala dan penghargaan, Closing ceremony juga dimeriahkan oleh  penampilan tim modern dance dari FEB yang menjadi juara pertama lomba dance Rector Cup 2017 dan tampilan DJ Memes, yang menambah meriah suasana uforia para juara.

Gricelda Tracy Fadli, Ketua BEM Unika Soegijapranata, menuturkan “Kami merasa senang karena acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses, selain itu para peserta dapat berpartisipasi dengan solid dan sportif. Seluruh panitia Rector Cup 2017 juga merasa puas bahwa kerja keras mereka tidak sia-sia sehingga ajang Recktor Cup dapat terselenggara dengan baik.”

Albertus Prana Setiawan, selaku Ketua Panitia Rector Cup 2017 juga memaparkan “Sudah dapat berkata lega, karena begitu panjangnya waktu yang berjalan sejak awal dimulainya pertandingan dan lomba Rector Cup 2017, hingga sampai babak Final dapat berjalan dengan lancar. Bahkan closing ceremonynya pun diikuti oleh peserta dan penonton dengan antusias. Terima kasih kepada teman-teman semua yang telah ikut meramaikan Rector Cup 2017.”(Ian)

Kategori: ,