29 Perusahaan Ramaikan Job Fair Unika
Selasa, 18 April 2017 | 7:50 WIB

Bagi Anda yang belum bekerja, ada kabar bagus dari Kampus Unika. Soegijapranata Student Career Centre (SSCC) pada 20 – 21 April akan menyelenggarakan Unika Job Fair XXV. Job Fair periode ini terdapat 32 stand yang diisi oleh 29 perusahaan peserta job fair.

“Sasaran job seeker terdiri dari mahasiswa tingkat akhir, calon wisudawan periode April 2017, alumni Unika Soegijapranata dan lulusan dari perguruan tinggi negeri dan swasta lainnya,” jelas Kepala SSCC Unika Leny Setyowati, Senin (17/4).

Dikataka, Unika Job Fair selama ini memang rutin dilaksanakan setahun dua kali sejak 2005 lalu, pada periode XXV ini perusahaan yang ikut berpartisipasi meningkat dibanding tahun sebelumnya. Diantaranya ada Sayap Mas Utama (Wings), Indomarco, Prismatama (Indomaret Group), Valbury Asia Futures, Bank BCA, Bank CIMB Niaga, Victory International Futures, Pasar Swalayan Ada.

“Selain itu ada Pura Barutama, Mandalatama Armada Motor, Konimex, BPK Penabur Jakarta, Tong Tji, Jaya Sukses Semesta, Mas Sumbiri, Koperasi Simpan Pinjam Jasa, Asuransi Sinar Mas, Bank Maybank Indonesia, Arta Boga Cemerlang, Indomarco Adi Prima, Duniatex, Alibaba, OPPO, J&T, Mugi, Sumatera Dinamika Utama, Istana Mobil Surabaya Indah, Rifan Financindo Berjangka, Bank Mandiri dan Millennium Penata Futures,” jelasnya.

WR Unika, Dr Ridwan Sanjaya menambahkan, pencari kerja juga bisa melihat aplikasi Job Fair yang bisa dimanfaatkan dengan melihat informasi lowongan perkerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan -perusahaan peserta Unika job fair.

“Silahkan unduh aplikasi Unika Job Fair di Google Play Store, user nama dan password akan diberikan pada saat job seeker datang di acara Unika Job Fair secara gratis,” pungkasnya.

(►http://jatengpos.co.id)

Kategori: