Studi Tinjau Ormawa Fakultas Psikologi Unika
Rabu, 29 Maret 2017 | 12:29 WIB

Studi Tinjau Fak.PsiPada tanggal 2 dan 3 Maret 2017, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Psikologi yang terdiri dari Senat dan BEM (Badan Eksekutif  Mahasiswa) melakukan kunjungan ke Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma dan Universitas Gadjah Mada. Acara ini merupakan salah satu program kerja komisi V Eksternal Senat Mahasiswa Fakultas sebagai kegiatan studi tinjau. Studi tinjau bertujuan untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman dalam hal organisasi mahasiswa.

Dalam kesempatan ini, Indra Dwi Purnomo, S.Psi, M.Psi selaku Wakil Dekan III ikut serta dalam studi tinjau untuk mendampingi. Pada hari pertama, ormawa Fakultas Psikologi berkunjung ke Universitas Sanata Dharma, Ormawa Unika disambut oleh ormawa Universitas Sanata Dharma yang terdiri dari Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPMF) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF) serta diterima oleh dekan Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma yaitu Dr. T. Priyo Widiyanto, M.Si yang memberikan sambutan di awal acara.

Beberapa kegiatan kunjungan Ormawa Fakultas Psikologi Unika diisi dengan melakukan kegiatan sharing bersama dengan ormawa Sanata Dharma tentang program kerja masing-masing dan kemanfaatannya pada organisasi fakultas di masing-masing Universitas.

Studi Tinjau Fak.Psi 1Pada hari berikutnya, ormawa Fakultas Psikologi Unika juga melanjutkan kunjungan ke Universitas Gadjah Mada. Ormawa Unika juga melakukan sharing dan mencoba menggali  pengalaman dari ormawa Universitas Gadjah Mada, harapannya ormawa Fakultas Psikologi di kedua Universitas dapat saling bertukar pengalaman dan pengetahuan demi kemajuan dan pengembangan masing-masing ormawa. (SF)

Kategori: ,