Serah Terima Laporan Pelaksanaan Rekoleksi Karya Unika
Selasa, 7 Maret 2017 | 14:30 WIB

Pembubaran Pan ReKar 2017“Angka indeks prosentase evaluasi pelaksanaan Rekoleksi Karya 2017 yang berlangsung tanggal 24 dan 25 Februari lalu di Wonosobo menunjukkan angka yang sebagian besar diatas 3.5 %, hal ini menunjukkan kinerja seluruh panitia rekoleksi karya 2017 dipandang berhasil dan sesuai dengan harapan, walaupun tentunya masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, namun prosentasenya sangat kecil” jelas Dr. Berta Bekti Retnawati, SE., M.Si selaku Ketua Panitia Rekoleksi Karya 2017 Unika Soegijapranata.

Disamping menjelaskan tentang hasil evaluasi, Dr. Berta Bekti Retnawati dengan didampingi Wakil Ketua Panitia Rekoleksi Karya Unika, Maria Damiana Nestri K, ST., M.Sc  juga menyerahkan Laporan Pelaksanaan Rekoleksi Karya 2017 secara simbolis kepada Pelaksana Tugas Harian Rektor sekaligus Wakil Rektor IV Unika Soegijapranata yaitu Dr. Ridwan Sanjaya, SE., S.Kom, MS. IEC.

Serah Terima LAporan Rekoleksi KaryaDr. Ridwan Sanjaya dalam evaluasinya menyatakan beberapa hal diantaranya adalah mengingatkan perlunya tindak lanjut dari hasil MoU antara Pemerintah Kabupaten Wonosobo dengan Rektor Unika Soegijapranata, supaya MoU tidak menjadi simbolis saja tetapi betul-betul direalisasi dalam bentuk kerja sama yang lebih konkrit antara dua pihak. Selain itu juga menegaskan bahwa batas waktu pelaksanaan rekoleksi selama 2 hari sudah pernah diputuskan dalam rapat rekoleksi sebelumnya, sehingga diharapkan batas waktu 2 hari pelaksanaan dapat dimaksimalkan untuk memberikan penyegaran terhadap seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan Unika terhadap tema karya Unika setiap tahun.

Dalam acara pembubaran panitia yang dilaksanakan pada hari Selasa (7/3) di ruang pertemuan LPPM, gedung Mikael lantai 4 ini, turut hadir juga seluruh panitia mulai dari tingkat Koordinator Desa hingga masing-masing seksi dalam kepanitiaan.

Kategori: ,