Makrab Kofi Milk Satukan Anggota
Senin, 20 Maret 2017 | 14:57 WIB

Makrab Kofimilk 2K17_170319_0027Kegiatan Malam Keakraban (Makrab) UKM Film Kofi Milk FHK diadakan pada hari Jumat (17/3) yang berlokasi di Villa Jakarta LLOYD Bandungan. Kegiatan ini bertujuan untuk meresmikan anggota baru Kofi Milk, sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota Kofi Milk.

Acara yang di khususkan untuk angkatan 2016 ini juga turut di hadiri oleh angkatan 2013 – 2015 mahasiswa Unika Soegijapranata yang tergabung dalam Kofi Milk dan dewan pengawas yang nantinya akan menjadi saksi dalam meresmikan anggota baru, sekaligus berbagi pengalaman dalam berkarya di Kofi Milk.

Dalam acara ini ditayangkan film karya Kofi Milk yang sempat dilombakan pada ajang Film Nasional Police Movie 2016, dengan judul ‘Fight Againts Drugs ‘ yang bercerita tentang  polisi yang mengerebek rumah bandar narkoba. Selain itu juga ditayangkan film lain yang diproduksi oleh Kofi Milk, berjudul antara lain : Pisang Molen, Motopeteng dan Dia.

Pada setiap sesi setelah pemutaran film dewan pengawas selalu memberikan masukkan terhadap film yang dibuat. “Film yang sudah kalian buat sangat tak terduga. Dari segi shoot sudah seperti Professional. Diharapkan pada periode 2016/2017 ini Kofi Milk dapat menambah produksi dan prestasi baru,” komentar Indra sebagai salah satu dewan pengawas.

Dengan menggunakan nasi tumpeng, secara simbolis anggota Kofi Milk yang baru telah diterima menjadi anggota baru Kofi Milk. “Semangat terus Kofi Milk, semakin banyak membuat karya. Tingkatin terus prestasi kita,” ucap Thyo Ryan selaku pendiri dari Kofi Milk. (R.Jeff)

Kategori: ,