Unika Adakan Bursa Kerja
Selasa, 15 November 2016 | 12:12 WIB

KR 15_10_2016 Unika Adakan Bursa KeraSoegijapranata Student Career Centre (SSCC) Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang menggelar job fair ke 24 Kamis-Jumat (17-18/11) di kampus Bendan, Semarang.

"SSCC Unika Soegijapranata sudah berkiprah selama 14 tahun ini memiliki banyak kegiatan seperti seminar, workshop, campus hiring, rekrutmen, seleksi, informasi buku wisuda, informasi magang, dan yang rutin dilaksanakan dua kali setahun adalah job fair," kata Kepala SSCC Unika  Lenny Setyowati SS kepada pers, Selasa (14/11/2016).
Menurutnya, job fair kali ini selain bentuk konvensional biasa juga ditambah job fair online yang untuk sementara fitur ini masih diperuntukkan bagi warga Unika. Jika berjalan lancar, maka penggunaan job fair online ini akan dibuka untuk umum pada job fair yang akan datang.

“Lewat job fair online dapat diketahui jumlah pendaftar sehingga perusahaan juga dapat memantau jumlah pendaftar yang sudah mengisi form pendaftaran pada posisi yang ditawarkan. Selain itu job fair online memudahkan pencari kerja memenuhi berkas pendaftaran,” jelas Lenny. Lebih lanjut menurut Lenny, Unika juga mempublikasikan kegiatan job fair melalui baliho, poster, spanduk, dan media elektronik dan cetak. ( http://krjogja.com )

Kategori: