Tersedia Fitur On Line
Selasa, 29 November 2016 | 15:56 WIB

jobfairJob Fair atau Career Expo atau sering juga di sebut Bursa kerja adalah salah satu akses besar yang memberikan informasi peluang kerja pada pencari kerja, baik yang berasal dari kalangan professional maupun mahasiswa atau fresh graduate. Hal yang sama diselenggarakan oleh UPT Soegijapranata Student Career Center (SSCC) Unika Soegijapranata pada tanggal 17-18 November 2016 di gedung Albertus.

Acara yang dibuka secara simbolis oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof. Dr. Budi Widianarko tersebut diikuti oleh kurang lebih 28 perusahaan yang mengisi kurang lebih 31 stand yang tersedia.

Acara Job Fair yang sudah ke-24 kali diadakan oleh Unika ini tidak hanya diikuti dan dikunjungi oleh alumni Unika saja tetapi juga terbuka untuk umum atau dari luar unika misalnya Dyah Riantini alumni dari Undip fakultas perencanaan wilayah dan kota yang hadir di acara Job Fair tersebut. ”Saya ikut Job Fair Unika karena ingin mencari pekerjaan sesuai dengan jurusan yang saya ambil ” jelasnya.

Pelaksanaan Job Fair ke-24 ini selain mengundang perusahaan untuk berpartisipasi juga telah menyiapkan fitur Job fair on line yang diharapkan akan membantu dan mempermudah perusahaan peserta job fair maupun para pencari kerja yang dalam hal ini untuk sementara hanya bisa dimanfaatkan oleh alumni Unika. (Adr)

Kategori: ,