SMA Global School Kunjungi Unika
Selasa, 8 November 2016 | 16:17 WIB

img_2952Unika Soegijapranata menjadi salah satu universitas yang diminati oleh siswa-siswi SMA Global School Bekasi. Hal tersebut tampak dari frekwensi kunjungan siswa-siswi SMA tersebut yang hampir setiap tahun selalu datang berkunjung ke Unika, untuk melihat langsung dan mengenal lebih dekat tentang kampus Unika Soegijapranata berikut Fakultas serta fasilitas yang ada didalamnya.

Peserta yang berjumlah 55 siswa ini, disambut oleh Kepala UPT PRM Vera Retnowati, ST bersama staf dan tim Promosi SGS Unika Soegijapranata di Ruang Seminar LPPM, gedung Mikael lantai 4 (18/10). “Kunjungan siswa SMA Global School Bekasi yang sudah kesekian kalinya hampir setahun sekali mudah-mudahan cukup menjawab kebutuhan siswa-siswi dalam hal pengenalan perguruan tinggi khususnya Unika Soegijapranata,” ucap Vera.

Dalam kunjungan ini para siswa mengikuti presentasi tentang berbagai kegiatan, info jurusan dan fakultas yang terdapat di Unika Soegojapranata yang disampaikan secara bergantian oleh tim  SGS (Student Get Student) pada program studi masing-masing.

Selain kegiatan memperkenalkan jurusan kepada siswa-siswi SMA Global School, para mahasiswa juga memperkenalkan kampus ungu ini dengan cara mengajak keliling dari gedung Justinus hingga Sporthall. Selain itu, ada yang lebih menarik dari kunjungan ini yaitu para siswa-siswi diajak untuk melihat proses pembuatan ice cream di Fakultas Teknologi Pertanian. “ Kirain buat ice cream itu susah, tapi setelah mengetahui prosesnya, jadi kelihatan mudah” ungkap Louise salah satu siswa SMA Global School.

Setelah berkeliling para siswa kembali ke ruangan untuk melanjutkan kunjungan-kunjungan kampus yang berada di Yogyakarta. “ Harapannya setelah mengikuti kunjungan di kampus ini, saya bisa mengetahui bagaimana itu kuliah dan bisa mengetahui jurusan-jurusan yang ada di kampus Unika“ tutur Mikael yang ingin memasuki jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual). (Adr)

Kategori: ,