GEMBEL Siap Menginspirasi
Rabu, 16 November 2016 | 9:33 WIB

gembelGema Mahasiswa Belajar (GEMBEL) merupakan lembaga kemahasiswaan Fakultas Psikologi di bidang Jurnalistik yang berada di bawah naungan komisi 1 Advokasi Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi. Dengan mengangkat tema “Let’s Inspire”, kepengurusan dan keanggotaan GEMBEL 2016/2017 melaksanakan serah terima jabatan sekaligus sarasehan dengan anggota Senat Fakultas Psikologi pada Selasa (8/11) di Ruang 302 gedung Antonius.

“Saya bahagia melihat wajah-wajah baru di sini. Dengan tema “Let’s Inspire”, saya berharap teman-teman dapat menginspirasi banyak orang di sini untuk lebih terbuka dalam hal aspirasi,” ungkap Ignatia Esti Aristaningrum dalam sambutannya sebagai ketua panitia sekaligus koordinator komisi I Advokasi.

Sementara Basilius Oda Sanjaya sebagai ketua Senat Mahasiswa Fakultas Psikologi juga mengajak teman-teman anggota GEMBEL untuk saling berbagi dan belajar. Setelah Surat Keputusan dibacakan oleh ketua Senat, para anggota GEMBEL berjanji untuk mengabdi dengan sepenuh hati pada fakultas. Setelah acara serah terima jabatan selesai, suasana berganti menjadi lebih santai ketika para anggota GEMBEL dan anggota Senat Fakultas duduk membentuk lingkaran besar dan saling bertukar pikiran tentang rencana yang akan dilaksanakan GEMBEL untuk terus memperbaharui diri selama 1 tahun ke depan. Ada banyak ide-ide serta saran yang disampaikan dalam sesi diskusi serta tanya jawab bersama anggota GEMBEL. GEMBEL juga memberikan informasi yang jelas mengenai rencana mereka selama 1 periode kepada seluruh anggota Senat dan GEMBEL yang hadir malam itu. GEMBEL memiliki buletin yang akan terbit 4 kali dalam satu periode, Gchannel yang tayang di televisi fakultas 2 kali dalam satu bulan dan Gwall atau madding elektronik yang akan diperbarui 4 kali dalam satu bulan. GEMBEL sendiri bertekad untuk semakin meningkatkan kreativitas dan kinerja mereka sehingga dapat menghasilkan artikel-artikel yang informatif dan inovatif. Selamat bekerja GEMBEL! (SF)

Kategori: ,