Tempel Harapan Dibawah Bintang Buatan
Sabtu, 15 Oktober 2016 | 13:56 WIB

gathering-semu-bemu-unikaKegiatan Gathering SMU-BEMU Unika Soegijapranata periode 2016-2017 telah dilaksanakan pada hari Rabu (5/10) dan diikuti oleh 15 anggota SMU serta 16 dari 20 anggota BEMU Unika serta diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik, antara lain perkenalan antar anggota, presentasi program,  penulisan harapan sebagai proyeksi kegiatan dan hasil yang akan dicapai dalam masa kepengurusan yang akan datang.

Acara yang  diselenggarakan di ruang Henricus Constant Sayap B.1.3 ini, menurut ketua panitia Yusdwika Baskoro tidak hanya menjadi ajang mempererat komunikasi antar anggota namun juga saling mengenal satu dengan yang lain supaya kinerja organisasi dapat lancar dan berakhir pada terciptanya harapan dan tujuan yang ditetapkan bersama. “SMU-BEMU pada dasarnya adalah rekan kerja pimpinan universitas yang akan berdinamika selama satu periode kedepan untuk menjalankan program-program yang sesuai dengan visi-misi universitas. Maka melalui gathering ini, seluruh anggota SMU maupun BEMU diharapkan bisa saling mengenal satu sama lain serta mempererat tali kekeluargaan dalam satu keluarga” jelas Yusdwika

Setelah melakukan sharing, para peserta gathering diminta untuk menuliskan harapan mereka dalam secarik kertas dan kemudian dirangkai serta ditempel di bawah bintang buatan. Filosofi dari bintang buatan tersebut mempunyai arti bahwa semua harapan yang telah ditulis tidak hanya menjadi sekedar angan-angan saja, namun dapat bersinar serta dapat menjadi kenyataan. (Ign)

Kategori: ,