Psikologi 91 Unika Gelar Reuni Perak
Jumat, 7 Oktober 2016 | 9:18 WIB

JTP 07_10_2016 Psikologi 91 Unika Gelar Reuni PerakAngkatan 91 Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata Semarang akan mengadakan Reuni Perak pada 8 Oktober mendatang. Acara bertempat di Gedung Antonius Lantai 2. Silver Reunion (25 tahun) ini diharapkan akan memberikan kesan yang mendalam bagi angkatan 91 Fakulkas Psikologi Unika Soegijapranata.

Gagasan reuni ini muncul dari Eleonora (Henty). Awalnya bulan Maret 2016, alumni mulai mengumpulkan beberapa teman di Semarang dari mulai berenam antara lain Wahyu, Yulianti, Henty, Dinny, Sumbi, dan Prasetyo Adi.

Pertemuan mereka akhirnya menemukan konsep acara yang intinya mengumpulkan kembali teman-temannya. Reuni diharapkan dapat menemukan kembali teman-teman yang sudah berpencar ke seluruh Nusantara dan juga ada yang tinggal dan bekerja di luar negeri.

Kepanitian reuni terdiri dari Sumbihartono selaku koordinator. kemudian sekretaris Eleonora Diyah, bendahara Dinnie dan Wahyu, seksi acara  Agung Prasetyo, Rita Arvi. Sedangkan perlengkapan dipegang Prasetyo Adi dan Andika W, Data Base Ary Wibisono, Agung Setiono, dan lainnya.

Beberapa panitia tersebut mengerjakan tugasnya masing-masing dengan didukung media sosial seperti Facebook, Line, WA, BBM, Email dan media sosial lainnya untuk mencari teman yang selama ini kehilangan kontak.

Dari jumlah 25 orang yang sudah dikumpulkan berkembang hingga kini mencapai 130 orang. Sedangkan total angkatan 91 sebanyak 181 orang.

“Meskipun “Engkau bukan yang dulu“, diharapkan reuni Ini membekas kesan yang mendalam bagi kita Angkatan 91 Psikologi Unika Soegijapranata Semarang,” terang salah satu panitia, Rita Arvi. ( Jateng Pos 7 Oktober 2016, hal. 8,  http://jatengpos.co.id , http://www.pertama.id )

Kategori: ,