AUDISI MISS WORLD 2017 DI UNIKA
Senin, 17 Oktober 2016 | 11:37 WIB

miss-indonesia

Seperti tahun lalu, Unika Soegijapranata kembali terpilih menjadi tempat audisi Miss Indonesia. “Miss sendiri mempunyai arti 4 kriteria yaitu mener, impresive, smart, dan sosial. Karena setelah menjadi Miss Indonesia ia akan mewakili Indonesia dan menjadi pribadi yang di hormati. Maka dari itu mereka harus mempunyai 4 kriteria itu yang berasal dari dirinya sendiri, untuk kriteria fisik tentunya ada seperti tinggi badan, menarik, pintar serta kepribadian,” tutur Ira Limandinata selaku production assistant RCTI yang terlibat dalam audisi Miss Indonesia.

Acara audisi yang dilaksanakan pada hari jumat (14/10), di gedung  mikael lantai 4. diikuti bukan cuma oleh mahasiswa Unika melainkan juga oleh mahasiswa di luar Unika Soegijapranata.

Miss Indonesia merupakan sebuah konteks kecantikan yang ada di Indonesia dengan MNC Group sebagai pihak penyelenggaraan melalui sebuah yayasan yang bernama “Yayasan Miss Indonesia” dengan dukungan penuh dari sebuah perusahaan kosmetik besar di Indonesia yaitu SARIAYU.

Proses audisi diawali dengan perkenalan diri peserta dengan menggunakan bahasa Inggris mulai  biodata hingga tentang keluarga. Setelah itu dua juri yang akan mengajukan beberapa pertanyaan yang harus dijawab peserta.

“Saya sih memang tertarik dengan audisi ini, maka dari itu saya mencoba untuk mendaftarkan diri, dengan modal kepercayaan diri saya” kata salah satu peserta audisi.  (Dsi)

Kategori: ,