Semakin Mengudara Bersama Soepra Fm Unika
Kamis, 1 September 2016 | 9:40 WIB

SOEPRA FMSoepra Fm Your Favorite Campus Radio Station. Sebuah tagline yang diucapkan dengan rasa bangga pada workshop Soepraction Sabtu (27/8), dalam rangka memperingati ulang tahun Soepra Fm yang ke-14. Workshop ini diadakan pada Gedung Antonius Lt.4, dengan pembicara Eqhna Ariani selaku Station Manager salah satu radio swasta di Semarang.

Kegiatan Soepraction ini adalah kegiatan pertama yang diadakan Soepra Fm, dan akan berlanjut ke tahun berikutnya seperti kegiatan Soepra Fm yang lalu (Seafood fest).

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 100 mahasiswa dari berbagai fakultas ini jelas memberikan banyak ilmu. Ilmu apa? Di workshop ini para peserta diajak untuk lebih memahami mengenai teknik dalam berkomunikasi.

Teknik yang di ajarkan seperti, cara memegang mic yang benar, cara mengolah vokal dan masih banyak lagi. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize kepada para peserta.

Sore harinya Soepra Fm mengajak para alumni atau kakak angkatan Soepra Fm untuk kembali bernostalgia bersama Soepra FM sebagai Soepra Fm familiy sekaligus juga mengundang UKM yang ada di Unika Soegijapranata untuk turut serta menikmati acara ulangtahun Soepra FM yang di adakan di Restoran Selasih, dengan dihibur musik akustik oleh Bos coustic dan Psycovoice.

IMG_1309Tidak lupa juga sebelum acara ditutup ada ucapan dan harapan dari peserta. Ini diadakan sebagai harapan untuk soepra fm kedepannya. Sehubungan juga dengan rencana Soepra Fm yang akan berubah menjadi Soepra Tv.

Sehingga Soepra Fm tidak hanya radio melainkan ada tv. Untuk kalian yang masih penasaran dengan soepra fm. Bisa di download di play store dengan keyword soepra fm.

“Kegiatan Soepraction dan malam puncak sangat keren dan seru. Ini bisa menjadi sarana untuk semakin mempersatukan soepra fm family, melalui kegiatan perayaan ulang tahun soepra fm yang ke-14. Untuk kedepannya semoga soepra fm semakin mengudara.” tutur Teh Wendy. (R.Jeff)

Kategori: ,