Nothing Comes Easy
Selasa, 6 September 2016 | 17:44 WIB

foto FerlinaBecause Nothing in Life Worth Having Comes Easy, adalah pesan dari NG, Ferlina Budi Santoso, salah satu wisudawan terbaik periode II tahun 2016 yang berasal dari Program Studi  Sastra Inggris. Pesan ini disampaikan oleh Ferlina kepada seluruh teman-temannya di Unika dengan tujuan bahwa, ketika kita ingin mengejar sesuatu kita harus berusaha dengan keras. Karena tidak ada sesuatu yang berharga  di dalam kehidupan kita yang datang secara cuma-cuma, semuanya harus melewati proses.

Putri dari pasangan Budi Santoso dan Yuli Irawati sudah berhasil membuktikan kata-katanya, karena telah menyelesaikan studinya di Fakutas Bahasa dan Seni di Unika Soegijapranta, sekaligus dengan menyandang predikat wisudawan terbaik. Mendapat IPK 3,85 (Dengan Pujian) tentunya bukan perkara yang mudah. Tetapi Ferlina berusaha berkomitmen untuk menentukan mana yang seharusnya menjadi prioritas utamanya.

Perempuan yang sekarang juga membantu bisnis orangtuanya mengambil judul skripsi “A Critical Discourse Analysis of The Bali Nine News on Suara Merdeka Wensite”, adalah karena menurut Ferlina, kasus ini memiliki banyak menimbulkan pro dan kontra, maka ia sangat tertarik untuk menganalisa berita hukuman mati di dalam kasus ini.

Ferlina merasa ketika kita ingin menjadi seseorang yang berprestasi, kita harus memiliki passion dalam dunia yang sedang kita geluti. Karena ketika kita sudah memiliki passion itu, maka kita akan menjalankannya dengan senang hati. Karena dengan menjalankan semuanya dengan senang hati akan sangat berdampak kepada hasil yang akan kita peroleh.

Kategori: ,