First Gathering Soepra FM Unika
Senin, 19 September 2016 | 14:46 WIB

peraSoepra FM sebagai UKM Radio yang ada di Unika Soegijapranata pada hari Sabtu (17/9) di Ruang HC B.5.2-5.3 gedung Henricus Constan (HC) mengadakan  First Gathering untuk para mahasiswa baru yang bergabung dalam Soepra Fm untuk mendapatkan pengalaman baru di bidang Radio sekaligus berdinamika dalam kegiatan organisasi didalamnya.

Anggota Sopra FM sekarang beranggotakan 23 orang mahasiswa yang berasal dari mahasiswa angkatan 2015 dan 2016. Sedangkan devisi yang ditawarkan juga beragam dan telah di pilih melalui tahap seleksi yang diadakan beberapa minggu lalu. Devisi yang ada antara lain seperti penyiar, koordinator penyiar, teknisi, produksi, humas, tim kreatif, music director, marketing dan dana usaha.

Dalam sambutannya, Mekel selaku  ketua Soepra Fm menjelaskan, “Dalam UKM ini kita bukan hanya bekerja untuk diri kita sendiri, melainkan bekerja dalam satu tim, maka hendaknya setiap individu yang bertugas bisa melaksanakan job desc masing-masing dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga terciptalah kinerja yang harmonis dan saling mendukung. Disamping itu kita coba berikan yang terbaik pada bidang tugas kita karena ibaratnya tugas ini adalah tugas yang diberikan Tuhan maka wajib kita lakukan dengan sepenuh hati dan tanggungjawab supaya berbuah kebaikan atau dengan kata lain bekerjalah untuk Tuhan” tuturnya.

Acara ini dinilai seru dan juga memberikan kesenangan tersendiri bagi keluarga baru Soepra Fm angkatan 2016.

”Acaranya seru, bermanfaat pastinya buat angkatan soepra 16 yang baru. Dan ini akan menimbulkan kesan positif bagi angkatan 16 yang baru bergabung di soepra sebagai keluarga baru di UKM ini. Semoga mereka juga bisa nyaman sama seperti halnya angkatan soepra 15” jelas  Wahyu selaku Ketua Panitia. (R.Jeff)

Kategori: ,