Unika Soegijapranata Kembangkan Kampus Baru
Selasa, 9 Agustus 2016 | 10:04 WIB
Rektor saat menyampaikan laporan tahunan Dies

Rektor saat menyampaikan laporan tahunan Dies

Rektor Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang Prof Dr Ir Y Budi Widianarko Msc menyatakan segera mengoptimalkan kampus baru Unika di BSB City Semarang seluas 5 hektar untuk aktivitas proses belajar mengajar (PBM) Unika di antaranya membuka SCU College.
Hal tersebut disampaikan Prof Budi Widianarko pada Dies Natalis ke-34 di kampus setempat, Jumat (05/08/2016) dan saat ini memantapkan masterplan pembangunan kampus di BSB City serta pemantapan pembukaan S1 Kedokteran, S1 Hubungan Internasional dan S3 Ilmu Lingkungan.
“Apapun capaian universitas, kita tidak boleh lupa misi utama sebagai rumah belajar dan tuntutan sebagai agen transformasi sosial sesuai dengan moto Talenta Pro Patria et Humanitate” ujar Prof Budi.

Lebih lanjut menurut Rektor Unika, sebagai universitas riset, Unika senantiasa terus mengupayakan kematangan akademik di antaranya lewat para guru besar dan doktor dengan karisma akademik yang tinggi yaitu lewat banyak riset, karya pengabdian serta jurnal ilmiah nasional dan internasional karya warga Unika bertebaran di mana-mana.

Tautan : http://krjogja.com

Kategori: