Tribun Jateng Gelar Diskusi Tax Amnesty
Sabtu, 13 Agustus 2016 | 10:51 WIB
TRBJ 12_08_2016 Tribun Jateng Gelar Diskusi Tax Amnesty

Pemimpin Redaksi Tribun Jateng, Yusran Pare, memberikan sambutannya saat acara diskusi membahas Tax Amnesty di Kantor Tribun Jateng, Jumat (12/8/2016)

Tax Amnesty belakangan menjadi isu hangat yang ramai diperbincangkan. Bahkan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ikut turun langsung memberikan sosialisasi di berbagai daerah, termasuk Kota Semarang beberapa waktu lalu.

Tribun Jateng tertarik untuk mengulas hal tersebut dalam sebuah forum diskusi dengan mengundang sejumlah pihak yang kompeten dibidangnya. Mereka antara lain Ekonom Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata, Andreas Lako, Kepala Divisi Advisory Ekonomi Keuangan Daerah Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jateng, Minot Purwahono.

Selain itu, acara yang berlangsung di kantor redaksi Tribun Jateng, Jumat (12/8) ini juga menghadirkan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Tengah, Frans Kongi, dan Pemeriksa Pajak Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jateng I, Halim.

Pimpinan Redaksi Tribun Jateng, Yusran Pare dalam sambutannya mengatakan, banyak sekali surat pembaca masuk menanyakan apakah itu Tax Amnesty dan bagaimana pengaruh serta perkambangannya di Jawa Tengah. Untuk itu, pihaknya menggelar kegiatan ini untuk nantinya disajikan kepada para pembaca secara lebih ramah dan friendly.

Acara yang berlangsung sekitar dua jam itu berjalan dalam suasana santai penuh kekeluargaan, bahkan sesekali terselip humor dari para pembicara membuat diskusi menjadi tidak kaku namun tetap fokus pada tema Tax Amesty.

Tautan : http://jateng.tribunnews.com

Kategori: