VINCENTIA ANANDA–Musik Bikin Semangat
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:30 WIB

JTP 13_07_2016 Vincentia Ananda Musik Bikin Semangat

Bagi Vincentia Ananda, semua alunan musik yang enak didengar dan seperti roh yang bisa rnemberikan kekuatan tersendiri dan membangkitkan semangat dalam bekerja.

Biasanya orang-orang yang sedang galau justru sering menjadikan musik sebagai pelampiasan hati.

"Bagi saya, musik justru bikin membuat semangat dalam beraktivitas, maka nikmatilah musik dengan sepenuh hati jangan dibuat menjadi galau. Saya sangat menyukai berbagai jenis musik asal alunan lagunya enak didengar, asal tidak mengganggu di telinga kita," ujar Dosen muda Fakultas Hukum dan Komunikasi Unika Soegijapranata.

Meski dirinya seorang akademisi, namun semua juga tak bisa terlepas dari sebuah musik. Jangan dikira dosen hanya sibuk berkutat dengan buku-buku dan seni mengajar tidak suka musik.

“Kitai perlu terbuka, karena tidak ada yang bisa mengalahkan indahnya musik. Syukur musik-musik pop yang sedang naik daun dan dinyanyikan penyanyi kesukaan kita," terang dosen yang kini berusia 27 tahun ini.

Wanita asal kelahiran Purwokerto, 24 Januari 1989 ini mengaku, saat ini dirinya memang aktif menjadi dosen di Unika. Pendidikan Si dilaluinya di Kampus Unsoed serta S2 di Kampus UNS. "Saat ini dirinya juga sedang mempersiapkan menjadi panitia event besar sebuah musik di kampusnya. Karena saya juga suka musik, maka menjadi kepanitiaan musik juga tidak kesulitan," pungkasnya.(JATENG POS 13 Juli 2016, hal. 9)

Kategori: