Tampil Memukau di Soegijazz 2016, Indra Lesmana ‘Pamer’ Lagu Baru
Senin, 25 Juli 2016 | 11:11 WIB

RSM 21_07_2016 Tampil Memukau di Soegijazz 2016_1Untuk kali keduanya, Universitas Katolik Soegijapranata Semarang sukses menggelar event regular mereka yang bertajuk, “Soegijazz 2016”.Bertempat di Sporthall Unika, Soegijazz sukses mencuri perhatian penikmat musik lintas generasi pada Senin malam, 18 Juli lalu. Terlebih dengan didatangkannya musisi jazz kebanggaan Indonesia, seperti Indro Hardjodikoro, Mus Mujiono, I Varela (Italia), danIndra Lesmana yang tampil cukup memukau malam hari itu.

Indra Lesmana yang didaulat naik panggung jam 10 malam lebih ini langsung disambut dengan teriakan hangat dari balik crowd yang nggak terlalu padat tapi asik. Berbalut kemeja putih, dengan gaya rambut klimis, lengkap dengan piranti bermusiknya, tanpa basa basi ayah dari penyanyi cantik Eva Celia ini langsung mengkumandangkan materi“Friday Call” di awal set.

Dengan sangat santai, tenang, dan mendayu-dayu semuanya hanyut tenggelam akan sebuah keindahan dari komposisi yang dimainkan Indra bersama dua temannya.

RSM 21_07_2016 Tampil Memukau di Soegijazz 2016_2

“Halo Semarang… barusan tadi adalah satu lagu yang judulnya, “Friday Call’. Salah satu lagu yang bakal masuk di album baru saya. Album konsep… yang saya dedikasikan untuk ayah karena sebenarnya ide trio ini juga dari beliau,” kata-nya disela-sela jeda.

Tanpa babibu, Indra Lesmana terus menggempur penonton dengan beberapa materi instrumental lainnya hingga rampung. Nggak hanya Indra, tapi nama lainnya seperti Indro Hardjodikoro featuring I Varela, serta legenda jazz tanah air Mus Mujiono juga turut ambil bagian dan sukses menjalankan misinya di Soegijazz tahun ini.

Over all, Soegijazz pada hari itu cukup berkesan. Spot yang nyaman, konsep yang menarik, tata panggung yang oke, plus performance yang nggak biasa adalah jaminan bagi para penonton untuk punya pengalaman yang sangat seru saat nonton gigs. So, see on next project, duds!

Tautan : http://remaja.suaramerdeka.com

Kategori: