Pasar Murah KKU Unika di Gisikdrono
Senin, 11 Juli 2016 | 9:02 WIB

KKU Gisikdrono Kronik1Menjelang hari lebaran, sebagai acara puncak dari kegiatan Kuliah Kerja Usaha (KKU) Unika Soegijapranata di Kelurahan Gisikdrono, para mahasiswa peserta KKU mengadakan sebuah acara pengabdian kepada masyarakat di area Gisikdrono.

Acara yang diberi nama Pasar Murah tersebut diadakan pada hari Jumat (1/6) bertempat di gedung pertemuan kelurahan Gisikdrono, kecamatan Semarang Barat, dan dihadiri oleh Bapak Rudi Elyadi, SE., MM sebagai Kepala P3M Unika Soegijapranata serta pejabat setempat.

Acara pasar murah ini merupakan wujud pengabdian mahasiswa KKU Unika terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Gisikdrono supaya dapat membeli sembako dan berbagai macam kebutuhan lainnya seperti pakaian layak pakai dengan harga yang sangat murah.

KKU Gisikdrono Kronik  “Acara pasar murah sengaja dimulai pada pukul 15.00 wib hingga pukul 17.00 wib, supaya seluruh warga dapat mengunjungi pasar murah setelah pulang dari pekerjaan mereka. Dan acara tampaknya berjalan dengan sukses, hal itu terlihat dari banyaknya animo masyarakat yang memanfaatkan event pasar murah ini untuk persiapan Lebaran mendatang” ujar Zha selaku ketua dari acara Pasar Murah tersebut. (and)

Kategori: ,