Magdalena ‘Nana’, si Abas yang Menggemaskan
Senin, 25 Juli 2016 | 11:12 WIB

RSM 21_07_2016 Magdalena Nana, si abas yang menggemaskanCantik, manis, imut, nan lucu, siapa yang nggak mau kalau bisa kenalan apalagi dekat-dekat sama teman kita yang satu ini, namanyaMagdalena Endy. Dijamin semua cowok bakal dibikin klepek-klepek tingkat dewa kalau sudah ketemu sama doi. Jadi penasaran pengin ‘ngulik’ nih. Kalem, bro…

Kepada Ekspresi, Nana, gitu sapaan akrabnya, mengaku bahwa dirinya suka banget sama olahraga terutama basket. Awalnya, agak nggak percaya, karena postur tubuhnya yang mungil nan menggemaskan.

“Iya kak aku tuh sebenarnya suka basket sih. Dulu sempat mainan basket, tapi sekarang sudah jarang banget,” katanya saat melihat lapangan beserta ring basketnya.

Pun Nana mengungkapkan tentang dirinya yang sekarang sudah jarang main basket. Meskipun cuma buat iseng saja, tapi pihaknya juga mengungkapkan bahwa kangen, dan sedih campur aduk jadi satu.

“Lama sih nggak main basket… soalnya nggak ada temennya dan memang aku kalau main basket tuh yang cuma buat iseng gitu kak. Jadi nggak yang tiap hari harus basketan,” repet mahasiswi Unika Soegijapranata Semarang ini.

Lanjut, gadis manis 19 tahun ini bilang bahwa asiknya dari main basket tuh kita bisa melatih otot-otot untuk diregangkan agar pertumbuhannya bisa lebih cepat dari biasanya. Terus juga asik, nggak perlu jauh-jauh lari sampai berpuluhan kilo kita bisa mendapat keringat cuma karena main basket dengan lapangan yang nggak terlalu besar.

So, yang sudah mulai penasaran sama Nana, merepat via Instagram, @mgdlnana. Kuy!

Tautan : http://remaja.suaramerdeka.com

Kategori: