Indra Lesmana Tampil Memukau di Soegijazz 2016
Rabu, 27 Juli 2016 | 10:28 WIB

JTP 20_07_2016 Indra Lesmana Tampil Memukau di Soegijazz 2016MUSISI jazz kenamaan Indra Lesmana mampu mengobati kerinduan kalangan muda Kota Semarang, saat tampil di Sport Hall. Unika Soegijapranata, Senin (18/7) malam. Dalam acara Soegijazz bertitel "The Sound of College" itu, Indra Lesmana tampil memikat bersama grup bandnya.

Indra Lesmana yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam bersama Keytar Trio tampil memukau ribuan penonton yang hadir malam itu. Penonton hampir semua berdecak kagum dengan aksi mereka. "Luar biasa penampilannya. Sudah lama saya merindukan ia bisa hadir di Semarang seperti sekarang ini," ucap Indri Astuti, seorang mahasiswa FEB Unika, yang datang bersama kekasihnya.

Tak kurang dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rektor Unika Soegijapranata Prof Budi Widianarko dan jajarannya, juga memberi applaus atas penampilan Indra dan grupnya. Hadir pula komunitas kampus se Jawa-Bali, seperti UPH Jakarta, UKSW Salatiga, IMMI Jakarta, ISI Surakarta, dan tuan rumah Unika Soegijapranata.

Sebagai puncak gelaran juga menghadirkan drummer kelas dunia, Israel Varela, dari Italia yang berkolaborasi dengan Indro, bassist dari Jakarta dan Yudi Barlean dari Surabaya, serta Bank Jateng Big Band yang tampil bersama penyanyi kondang Mus Mujiono dengan lagu hitnya tahun 1980-an seperti "Tanda-tanda’, "Arti Kehidupan", dan "Esokkan Masih Ada’.

Ganjar Pranowo memberi apresiasi dan mengacungkan dua jempol atas terselenggaranya "Soegijazz Unika 2016" ini. "Saya apresiasi dan pokoknya dua jempol untuk acara ini yang mampu mengundang musisi ternama di Indonesia dan dari luar negeri," ujarnya. (Jateng Pos 20 Juli 2016)

Kategori: