Indra Lesmana Pukau Penonton Soegijazz
Rabu, 27 Juli 2016 | 11:47 WIB

JWP 21_07_2016 Indra Lesmana Puka Penonton SoegijazzSEMARANG – Lantunan musik jazz yang dimainkan musisi kenamaan, Indra Lesmana di Sport Hall Kampus Unika Soegijapranata, kemarin malam, tampak membuat penonton histeris.

Tampil bersama group band Keytar Trio, Indra Lesmana mampu menyuguhkan alunan-alunan melodi yang memukau. "Penampilan Indra Lesmana masih seperti dulu. Kerinduan para penggemar Indra tampalcnya terobati malam ini. Bisa dilihat dari membeludaknya penonton yang hadir di acara Soegijazz dengan tema The Sound of Collage," ungkap Humas Unika Soegijapranata Yuwono Agus kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Sebelumnya event musik Soegijazz dihibur komunitas kampus se-Jawa Bali. Sedangkan sebagai puncak pergelaran, juga hadir drummer kelas dunia Israel Varela dari Italia yang berkolaborasi dengan Indro bassist dari Jakarta dan Yudi Barlen dari Surabaya. Tak lupa band dari Bank Jateng juga tampil dengan membawa musisi dan penyanyi kondang Mus Mujiono dengan lagu hitsnya di era 1980-an seperti Tanda-Tanda dan Arti Kehidupan.

Tampak hadir pada acara tersebut Gubemur Jateng Ganjar Pranowo, Rektor Unika Soegijapranata Prof Budi Widianarko dan jajarannya. Ganjar juga mengapresiasi dan mengacungkan dua jempol di ajang "Soegijazz Unika 2016" ini. "Acara ini sangat menarik, karena mampu menyuguhkan hiburan untuk masyarakat Semarang. Dengan menghadirkan musisi ternama dari Indonesia dan dari luar negeri," ujar Ganjar. (Jawa Pos, 21 Juli 2016, hal. 2)

Kategori: