Perkokoh Tali Silaturahmi Dengan Buka Bersama
Senin, 27 Juni 2016 | 17:28 WIB

BUKBER 2016Memperingati bulan suci Ramadan, Unika Soegijapranata mengadakan sebuah acara buka bersama dengan para wartawan. Sebuah acara yang mengundang para wartawan dari berbagai media cetak dan televisi yang menunaikan ibadah puasa untuk berbuka bersama serta membangun tali silaturahmi antara wartawan dengan Unika Soegijapranata, pada hari Jumat (24/6), bertempat di ruang lantai 2 Gedung Mikael, Unika Soegijapranata..

Buka bersama tersebut dihadiri oleh beberapa wartawan cetak dan televisi yang sering bekerja sama dengan humas Unika dalam liputan kegiatan kampus, dan dihadiri pula oleh Rektor, para Wakil Rektor dan pejabat Unika lainnya dari Dekan, Ketua Program Studi, Kepala Biro serta UPT sampai mahasiswa.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Rektor Unika Soegijapranata, Prof. Dr. Ir. Yohanes Budi Widianarko, M.Sc, yang menjelaskan tujuan diadakannya acara buka bersama. “Acara ini bukan hanya untuk buka bersama, tetapi juga untuk menjalin tali silaturahmi yang selama ini sudah sangat baik antara insan pers dengan Unika, dengan harapan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya tetap dapat ditingkatkan menjadi lebih baik sesuai tugas dan fungsinya masing-masing dalam masyarakat ” tuturnya.

Setelah sambutan dari Rektor, acara dilanjutkan dengan sambutan dari wakil wartawan oleh Bapak Sugeng. “Kami sebagai wartawan begitu seringnya mengunjungi Unika sampai terkadang mahasiswa mengganggap kami sebagai dosen” celotehnya saat sambutan disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Acara buka bersama ini menjadi lebih semarak karena diselingi alunan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Gratia Voice dengan beberapa tembang nan cantik seperti : Love Your Self, Khatulistiwa, Flashlight, Lagu Rindu, Kesempurnaan Cinta dan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Selain itu, turut berpartisipasi pula memeriahkan suasana dengan tiupan clarinetnya oleh Bapak Herdjoko salah satu wartawan yang hadir dalam acara, menambah meriahnya suasana. (cal)

Kategori: ,