Game Competition Ramaikan HC Unika
Selasa, 28 Juni 2016 | 16:38 WIB

Game CompetitionSeiring berkembangnya teknologi, video game bukanlah menjadi hal yang asing untuk diperbincangkan. Banyak mahasiswa yang hampir dalam kesehariannya selalu bermain video game demi melepas penat setelah proses pembelajaran. Melihat hal tersebut, BEM Fakultas IKOM menyelenggarakan sebuah acara yang bernama “Game Competition”. Sebuah lomba yang mengajak para mahasiswa untuk bermain bersama dalam sebuah rangka kompetisi.

Acara yang diadakan pada tanggal 18 dan 25 Juni di gedung Henricus Constant (HC) lantai 7 dan 8 tersebut mengangkat 2 buah video game sebagai ajang perlombaan. Kedua game tersebut adalah Dota 2 dan Pro Evolution Soccer (PES), karena kedua game tersebut merupakan game yang sedang diminati oleh banyak kalangan.

“Selain untuk bermain bersama, dan mejalin ikatan antar pemain, acara ini juga sebagai ajang pencarian bakat dan potensi dari para peserta dalam bermain video game. Game competition kali ini juga berjalan lancar, karena koneksi internet yang stabil.”, jelas Edy selaku ketua acara Game Competition.

Pada game competition kali ini diikuti oleh beberapa peserta untuk lomba PES, dan 12 tim untuk lomba Dota. Adapun lomba Dota khusus untuk fakultas HC, sedangkan PES untuk seluruh mahasiswa Unika Soegijapranata.

Perlombaan yang berlangsung meriah tersebut memunculkan nama-nama juara seperti yang disampaikan oleh panitia, yaitu untuk juara I lomba PES adalah Karim dari Fakultas Ikom dan juara II diraih oleh Wibisono dari Fakultas Ikom. Sedangkan pemenang untuk lomba Dota adalah team SSS dari Fakultas Sastra. (and)

Kategori: ,