BEMU Unika Gelar Audisi Loenpia Mas
Kamis, 2 Juni 2016 | 9:16 WIB

Lumpia EmasMenjelang Tahun ajaran baru, BEM Unika Soegijapranata hendak mengadakan sebuah acara yaitu Unikart yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 September 2016 di Auditorium Gedung Albertus. Unikart sendiri merupakan sebuah acara yang diselenggarakan BEM Unika yang menyajikan drama teaterikal yang akan mempersembahkan sebuah drama dengan judul “Loenpia Mas”.

Sehubungan dengan akan diadakannya Drama Loenpia Mas, maka BEMU divisi seni dan budaya mengadakan sebuah audisi. “Audisi tersebut bertujuan untuk mencari bakat-bakat terpendam dari mahasiswa Unika dalam bidang akting” tutur Budi selaku ketua panitia.

Audisi yang diadakan pada tanggal 30 dan 31 Mei ini dilaksanakan di Auditorium Gedung Albertus. Proses audisipun berjalan dengan lancar, antusias dari para mahasiswa juga ikut memeriahkan proses audisi yang berlangsung. Sedangkan untuk hasil seleksi dari audisi akan diumumkan paling lambat pada hari Sabtu 4 Juni 2016.

“Loenpia mas sendiri merupakan adaptasi dari cerita rakyat yang berjudul Timun Mas, tetapi dengan kisah yang lebih modern, dimana menceritakan konflik dari para remaja pada era ini” kata Daniel selaku sutradara.

Para panitia juga mengharapkan bantuan dari para UKM yang ada di Unika untuk ikut  membantu dalam peranan Drama Loenpia Mas tersebut. Mereka juga berharap agar acara dapat berjalan dengan lancar, serta bisa menjadi acara tahunan yang diadakan setiap tahun di Unika. Melihat bahwa acara seperti ini adalah acara yang pertama di Unika. (And)

Kategori: ,