Unika Soegijapranata Cup (USC) 2016
Selasa, 10 Mei 2016 | 13:37 WIB

badmintonUnika Soegijapranata Cup (USC) 2016, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton mengadakan pertandingan Badminton untuk tingkat SMA se Jateng – DIY, yang diadakan kamis (28/4) lalu.

Pertandingan yang diadakan selama tiga hari ini dibuka oleh Ketua USC ’16, Vania Wibhowo “Selamat datang di Unika, selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, jaga persatuan dan kejujuran bersama, dan selamat bertanding”, ujar Vania dalam sambutannya. Selain dibuka oleh Ketua USC ’16, kemudian dilakukan pembukaan secara simbolis dengan service yang dilakukan dari pihak PBSI, Bp. Didik Hermanto.

Berikut pemenang juara 1, 2 dan 3 dari masing-masing kategori dan sekolah :

JUARA TUNGGAL PUTRA : Satria Aji P.  (SMA N 1 Kendal), Varel Qais (SMA N 11 Semarang), Essa Ridho  (SMA Muria Pati) dan Dimas Satria Aji (SMA N 2 Mranggen).

JUARA GANDA PUTRA : Rizky W / Esa Ridho (SMA Muria Pati), Dimas Satria Aji/ Hansen (SMA N 2 Mranggen), Varel Qais / Maulana Aqshal (SMA N 11 Semarang),dan Ahmad Junaedi / M Husain (SMA Muria Pati )

JUARA TUNGGAL PUTRI : Putri S.P. (SMA N 2 Pati), Elisa (Bina Harapan Bangsa), Regina Fonita (SMA N 8 Semarang) dan Christina Natalia (SMA Kristen Tri Tunggal Semarang)

JUARA GANDA CAMPURAN : Dimas S A/ Puttri Sukma (SMA 2 N Mranggen), Fahmi Akbar/Apriana Bekti (SMA N 3 Semarang) dan Hansen / Salsabila (SMA N 2 Mranggen)

Ketua UKM Badminton, Oei, Michele mengatakan pertandingannya berjalan dengan lancar, akan tetapi ada beberapa halangan sebelum hari H nya, “USC kali ini dapat berjalan dengan lebih baik, walaupun pada awalnya ada sedikit halangan sebelum play” ujarnya.

“Saya berharap, USC Badminton yang akan datang agar jauh lebih baik dalam hal inovasi dan kreatifitas serta konsolidasi antar anggota ” tutupnya. (aj)

Kategori: ,