Sheila on 7 Ajak Penonton Artur Summer Fest 2016 Berkeringat!
Selasa, 24 Mei 2016 | 16:36 WIB

Remaja SM 23_05_2016 Sheila on 7 Ajak Penonton Artur Summer Fest 2016 berkeringatRemaja.suaramerdeka .com – Sabtu, 21 Mei kemarin, teman-teman dari Universitas Katolik Soegijapranata Semarang patut berbangga lantaran sukses besar-besaran menggelar “Artur Summer Festival 2016” di Lapangan Diponegoro Semarang. Pun boleh dibilang bahwa hadirnya Sheila On 7 malam itu jadi biang suksesnya perhelatan tersebut. Meskipun saat itu sempat diguyur hujan dan membuat venue sedikit becek, tapi sama sekali nggak menyurutkan niat para Sheila Gank (sebutan fans Sheila On 7) untuk hadir menjadi saksi kemeriahan Artur Summer Fest kali ini.

Meski sempet molor selama kurang lebih satu jam, akhirnya satu persatu Duta, Eross, Adam, dan Brian naik ke panggung dan menunjukkan batang hidungnya dihadapan ribuan penonton yang hadir. Tanpa babibu, dua materi “Hari Bersamanya” dan “Betapa” dipilih sebagai lagu pembuka setlist mereka malam itu. Tanpa dikomandoi sayup-sayupkoor pun terdengar menggema dari balik crowd.

“Halo Semarang… ramai banget gila. Tadi pas kita kesini tuh susah banget jalannya. Macet banget. Soalnya katanya hari ini di Semarang memang lagi banyak acara ya. Tapi kalian rela menyisihkan uang untuk beli tiket dan datang kesini itu keren banget,” kata Duta disela-sela perform.

Remaja SM 23_05_2016 Sheila on 7 Ajak Penonton Artur Summer Fest 2016 berkeringat2

Dengan sangat enerjik dan seolah tanpa rasa lelah, Duta cs malam itu terus menghibur penonton sampai cukup larut malam. Bertubi-tubi materi-materi lain termasuk yang lawas seperti “Seberapa Pantas”, “Mudah Saja”, hingga “Radio” dan “Kita” yang dibawakan secara medley pun juga nggak luput dari setlist. Cukup untuk melegakan rasa dahaga akan materi-materi nostalgia.

Semakin malam nampaknya aura semangat dari masing-masing punggawa Sheila on 7 dan penonton yang hadir semakin terasa. Teriakan pecah saat lagu “Melompat Lebih Tinggi” dinyanyikan. Paduan suara masal digaungkan, teriakan lantang diserukan, hingga semuanya pun juga ikut melompat membuat suasana malam itu menjadi wajib untuk diingat. Setelah menyanyikan 11 lagu, akhirnya “Ingin Pulang” didaulat sebagai lagu pamungkas penutup perjumpaan Sheila on 7 malam itu.

Selain Sheila on 7, Artur Summer Fest 2016 juga turut dimeriahkan oleh barisan indie local seperti Offside Mouth, Serempet Gudal, hingga MYHM. So, yang kemarin nggak sempet datang ke Artur 2016, tahun depan nggak ada alasan untuk nggak datang!

Tautan : http://remaja.suaramerdeka.com

Kategori: