EBA FEB 2016 Berkarakter HITS
Jumat, 27 Mei 2016 | 15:22 WIB

QUARANTINE EBAFakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Soegijapranata mengadakan seleksi  pemilihan mahasiswa atau mahasiswi untuk menjadi  Economic Business Ambassador (EBA) 2016 yang akan diadakan pada tanggal 10 Juni 2016 mendatang. Dan saat ini sudah pada tahap karantina selama 2 hari pada tanggal 20-21 Mei 2016, bertempat di TC (Training Center) Unika Soegijapranata.

Selama proses seleksi ini para peserta yang berjumlah 6 perwakilan pada tiap jurusan diharapkan bisa menunjukkan kemampuan dalam Bahasa Inggris dengan baik dan benar, membuat karya tulis, dan bisa membuat visi dan misi untuk kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata. Selain itu para peserta untuk menjadi EBA juga harus memenuhi kriteria yang ditentukan oleh panitia, yaitu peserta harus memenuhi standar nilai akademik dengan IPK minimal 3,00, bisa berbahasa Inggris dan aktif di suatu kepanitiaan atau organisasi yang diadakan di kampus.

Selain itu untuk menjadi EBA para peserta wajib mempunyai pribadi yang HITS (Humbel, Independent, Talent, dan Smart). “Selama ini panitia sudah mempersiapkan acara yang dilaksanakan besok dan kami selalu menjaga kekompakan dan harus solid antar panitia dan dengan anggota agar acara EBA terlaksana dengan lancar” Kata Samuel Ardian sebagai ketua EBA. (Adr)

Kategori: ,