Pembukaan Rector Cup 2016 Unika
Jumat, 1 April 2016 | 18:10 WIB

foto 1Opening Ceremonial Rector Cup 2016 Unika Soegijapranata Semarang, secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Lita Widyo Hastuti S.Psi., M.Si bertempat di Lapangan Basket Albertus, Unika Soegijapranata (29/3).

Acara  pembukaan diikuti oleh seluruh tim panitia Rector Cup 2016 bersama dengan perwakilan dari seluruh tim masing-masing Fakultas yang akan berkompetisi dalam ajang Rector Cup. Dalam sesi acara tersebut, diterbangkan balon secara simbolis sebagai tanda diawalinya kompetisi pertandingan Rector Cup 2016, serta dihibur dengan tampilan seni dari UKM Seni dan Capoera.

Dalam Rector Cup 2016 ini akan mempertandingkan 4 cabang olah raga meliputi : badminton, futsal, tenis lapangan dan basket, serta lomba modern dance dan lomba fotografi.
Tidak hanya itu, ternyata Rector Cup juga menggandeng kepanitiaan Unikomsal dalam acaranya. “Hal tersebut sesuai dengan anjuran WR III supaya dapat dimanfaatkan untuk kaderisasi atau mencari bibit-bibit baru untuk angkatan 2014-2015″ ungkap ketua Rector Cup, Perry Sugianto.

Pada event Rector Cup yang sudah rutin diadakan satu tahun sekali ini, Perry berharap bahwa  pada pertandingan kali ini menjadi penyalur kegiatan mahasiswa dalam bidang olahraga. “Kami berharap pertandingan ini akan menjadi ajang bagi kawan-kawan mahasiswa di bidang olahraga, untuk berkompetisi dan menunjukkan prestasi. Semoga juga bisa untuk meningkatkan partisipasi mahasiswa, supaya ada keakraban antar mahasiswa dari tiap-tiap fakultas” tutup Perry.(Ajie)

Kategori: ,