Mahasiswa Unika Bersihkan Kampus Peringati Hari Bumi
Kamis, 28 April 2016 | 9:50 WIB

SM 27_04_2016 Mahasiswa Unika Bersihkan Kampus Peringati Hari Bumi(Suaramerdeka) -SEMARANG, Sebagai wujud nyata pelestarian lingkungan hidup dan memeringati Hari Bumi, Kampus Unika Soegijapranata melakukan kegiatan bersih-bersih kampus. Setiap fakultas melakukan kegiatan tersebut di masing-masing gedung. Koordinator bersih-bersih Kampus Unika Soegijapranata Rotumiar Pasaribu SS MIKom menyatakan, kegiatan ini digelar untuk mendorong mahasiswa Unika supaya sadar dan melek akan lingkungan sekitar.

“Tahun lalu Unika mengadakan kegiatan yang namanya ‘Tandur Yuk’, dan tahun ini kita mengadakan kegiatan Bersih-bersih Kampus,” kata Rotumiar di Unika, Rabu (27/4).

Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menjaga dunia ini agar tetap bisa di nikmati oleh anak cucu. “Kondisi di dunia saat ini mengkhawatirkan, cuaca dan iklim tidak menentu. Maka harus melakukan sesuatu supaya bumi yang tetap lestari, kegiatan bersih-bersih seperti ini meskipun tidak berpengaruh besar tapi paling tidak Unika sudah menyadarkan mahasiswanya untuk bisa menjaga lingkungan,” paparnya.

Tautan : http://berita.suaramerdeka.com

Kategori: