Kunjungan PSMTI Jawa Tengah ke Unika
Rabu, 6 April 2016 | 11:10 WIB

IMG_5739Ibu Dewi Susilo Budiharjo sebagai Ketua Paguyuban Sosial  Marga Tionghoa (PSMTI) Jawa Tengah disertai beberapa pengurus, beberapa waktu lalu berkunjung ke Unika Soegijapranata, khususnya untuk berkenalan dan bersilaturahmi dengan Prof. Y. Budi Widianarko sekaligus sebagai Rektor Unika Soegijapranata, bertempat di ruang hijau gedung Mikael, Unika Soegijapranata.

Dalam kunjungan tersebut,  Dewi  yang  baru saja terpilih sebagai Ketua PSMTI Jawa Tengah untuk periode 2016 – 2020 pada tanggal 30 Januari 2016, memperkenalkan diri serta menjelaskan tentang beberapa program kegiatan paguyuban yang akan dipimpinnya.

Pada kesempatan itu juga, Dewi sebagai ketua PSMTI Jawa Tengah yang akan dilantik pada bulan April 2016, meminta kesediaan Prof. Budi sebagai Dewan Pakar PSMTI Jawa Tengah. “Penunjukan Prof. Budi Widianarko sebagai Dewan Pakar karena figurnya yang dilatarbelakangi kepakaran akademik dan memiliki visi misi yang lebih membumi serta mengindonesia sesuai dengan visi misi PSMTI Jawa Tengah” jelas Dewi.

PSMTI yang diidirikan tanggal 28 September 1998, merupakan wadah persaudaraan masyarakat Tionghoa yang bersifat terbuka dan berguna untuk seluruh masyarakat Indonesia serta dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan di Indonesia khususnya Jawa Tengah. (Fys)

Kategori: