Gathering Ormawa FEB Unika
Kamis, 28 April 2016 | 12:46 WIB

KLTD FEBMelihat realita bahwa hubungan komunikasi antar organisasi mahasiswa (ormawa) di Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) masih perlu ditingkatkan, maka tercetuslah gagasan untuk mengadakan kegiatan Gathering Ormawa.

Menurut Boby Adiputra, salah seorang penggagas dan ketua kegiatan Gathering Ormawa, menjelaskan “Untuk meningkatkan komunikasi antar ormawa, maka dirinya bersama dengan teman-teman sekelompoknya membuat sebuah action plan yang dinamakan “Gathering Ormawa“ yakni sebuah acara yang bertujuan untuk lebih merekatkan dan menjalin hubungan baik antar ormawa seperti BEM, SENAT, HMPSM (Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen), anggota UKM, dll yang berada di FEB.”

Acara Gathering Ormawa FEB ini dilaksanakan pada tanggal 27 April 2016 di TC Pendopo Unika Soegijapranata. Acara tersebut dihadiri oleh para anggota ormawa dari FEB yang telah diundang khusus oleh para panitia Gathering Ormawa.

Kegiatan Gathering Ormawa dimulai pada pukul 18.00 hingga 20.00 dengan diawali dengan Ice Breaking dari panitia, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dan sharing pengalaman serta kondisi dari setiap ormawa yang hadir. Setelah itu pada akhir acara, panitia dengan peserta melakukan barbeque bersama-sama.

Harapan dari Boby selaku ketua dari Gathering Ormawa ini adalah “supaya setiap ormawa tidaklah hanya berfokus pada kegiatan mereka, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana supaya dapat bersatu dalam membangun FEB” tandasnya. (And)

Kategori: