Animo Pengunjung Seafoodfest-4 Melonjak
Jumat, 29 April 2016 | 8:25 WIB

fotoOpening Ceremony Soepra Food Festival (Seafoodfest-4) dengan menerbangkan balon secara simbolis yang diadakan oleh UKM Radio Unika Soegijapranata di outdoor basketball gd. Albertus beberapa waktu lalu dibuka oleh Ketua UKM Radio dan Ketua Seafoodfest.

“Festival yang kami adakan semoga memberikan hal yang positif, kami semaksimal mungkin agar seafoodfest-4 ini dapat dirasakan manfaatnya baik dari dalam maupun luar Unika” ujar Ketua UKM Radio, Michael D. Lukito dalam sambutannya.

Festival yang diadakan setiap tahunnya ini, sekitar 1000 lebih pengunjung yang datang di hari pertama, di hari kedua melonjak hingga 1400 pengunjung, tak heran jika pengunjung lebih dari angka 1000, tidak hanya lingkup Unika, namun ada dari Semarang bahkan luar Semarang.

25 stand makanan dan minuman berada dalam seafoodfest ini. Ada yang berbeda dari seafoodfest tahun kemarin, selain festival makanan dan minuman, ada pula lomba untuk umum, seperti fotografi, dance cover, cosplay dan mendatangkan JackBoys sebagai Guest Star pada puncak acara.

“Berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, seafoodfest-4 berjalan lancar, dan seafoodfest kali ini menjadi seafoodfest yang paling meriah dari sebelumnya, terutama pada puncak acara dengan mendatangkan Guest Star” ungkap Ketua Seafoodfest-4, Annisaa Utami.

“Harapan saya, di acara seafoodfest-5 tahun depan akan jauh lebih baik, lebih hebat dari seafoodfest sebelumnya, dapat memberikan suasana baru dan inovasi baru untuk semua” tutupnya. (aj)

Kategori: ,