Wali Kota jadi Pembicara di Semarang Business Opportunity
Senin, 14 Maret 2016 | 8:20 WIB

SM 11_03_2016 Wali Kota jadi Pembicara di Semarang Business OpportunitySEMARANG, suaramerdeka – Komunitas Bisnis Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Unika Soegijapranata akan menggelar acara Business Gathering Opportunity 2016 bertempat di Amartapura Ballrom Grand Candi Hotel Semarang, Sabtu (12/3). Dijadwalkan akan hadir Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi sebagai pembicara.

Ketua Panitia Seminar Bisnis Andre D Christiawan mengatakan, selain Wali Kota Semarang, akan hadir juga pembicara lainnya yaitu Harjanto Halim, Owner Marimas dan Prof Yohanes Budi Widianarko Rektor Unika sekaligus pengamat Lingkungan Kota Semarang.

“Wali Kota Semarang akan memberikan kisi-kisi terkait Pengembangan Bisnis Kota Semarang, beserta pemaparan mengenai Kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota, termasuk pemetaan sektor-sektor bisnis yang akan dikembangkan ked epan. Lalu Harjanto Halim sebagai wakil dari pelaku bisnis Semarang. Nantinya bisa memberikan pengalaman-pengalamannya tentang berbagai hal bisnis yang dijalani selama ini,” katanya, Jumat (11/3).

Ditambahkan, bagi para profesional ataupun enterpreuneur yang berminat dengan acara ini diwajibkan untuk ikut event tersebut. Mereka menjanjikan akan ada banyak hal yang bisa diambil untuk menjalankan usaha yang telah dirintis.

Tautan : http://berita.suaramerdeka.com

Kategori: