Prodi Manajemen menyambut rangkaian kegiatan Knowledge Festival
Jumat, 19 Februari 2016 | 13:53 WIB

Eny TrimeiningrumMenyambut rangkaian kegiatan Knowledge Festival yang akan diselenggarakan bulan Maret mendatang, Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga turut mempersiapkan diri. Ka Prodi Manajemen, Eny Trimeiningrum, SE, MSi, menyambut baik kegiatan ini.

“Kegiatan ini akan lebih baik jika tidak hanya dilakukan sekali ini saja, tetapi dapat dilakukan secara periodik; karena kegiatan semacam ini sebaiknya tidak hanya untuk mengkonfirmasi peringkat yang telah diraih Unika dari DIKTI saja melainkan dapat digunakan sebagai ajang sosialisasi kegiatan-kegiatan prestatif civitas akademika Unika” tutur Eny Trimeiningrum, SE, MSi.

Selain itu, kegiatan semacam ini dapat mendekatkan mahasiswa pada diskusi-diskusi ilmiah yang lebih beragam. Yang tidak kalah penting, kegiatan ini sekaligus juga dapat memberikan apresiasi terhadap pencapaian dosen dan mahasiswa di lingkup Unika. Mengenai kesiapan dalam mengikuti kegiatan yang akan diselenggarakan selama dua hari tersebut, Prodi Manajemen akan menampilkan seluruh karya terbaik milik dosen dan mahasiswa yang telah berhasil diraih selama beberapa tahun kemarin.

Kategori: