LPP Universitas Ciputra Surabaya Kunjungi LPPM Unika
Jumat, 19 Februari 2016 | 16:47 WIB

KR 19_02_2016 LPP Universitas Ciputra Surabaya Kunjungi LPPM UnikaSEMARANG (KRjogja)-  Lembaga Penelitian dan Publikasi (LPP) Universitas Ciputra Surabaya melakukan kunjungan ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata Semarang untuk berbagai pengalaman dan menjalin kerja sama keilmuan.

Kepala LPPM Unika Soegijapranata Prof Dr Andreas Lako kepada pers di kampous setempat Jumat (19/02/2016) menyatakan kunjungan LPP Universitas Ciputra Surabaya dipimpin Kepala LPP Universitas Ciputra Daniel M. Wonohadidjojo disertai sejumlah staf bidang jurnal online Maria Goretti Keshia Sawitri serta staff Repository dan OJS Sisca Licanty.

alam pertemuan tersebut kedua pihak saling berbagi pengalaman tentang beberapa hal khususnya di bidang tata kelola penelitian dan publikasi karya ilmiah secara online. Selain itu rombongan LPP UC juga berkunjung ke perpustakaan Unika Soegijapranata dan diterima oleh Kepala UPT Perpustakaan Unika Rikarda Ratih Saptaastuti, S.Sos untuk menggali lebih dalam tentang pengelolaan repository karya ilmiah baik dosen maupun mahasiswa. (Sgi)

Tautan : http://krjogja.com

Kategori: