Kunjungan Rektor Unpand ke Unika Soegijapranata
Senin, 15 Februari 2016 | 12:58 WIB

IMG_5039Kunjungan Rektor Universitas Pandanaran (Unpand) beserta jajarannya ke Unika Soegijapranata, telah dilaksanakan pada hari Rabu (10/2) bertempat di ruang rapat, gedung Mikael lantai 2, Unika Soegijapranata.

Beberapa hal telah dibahas dalam kunjungan tersebut, antara lain meliputi kerjasama sertifikasi toefl antara lembaga CLT Unika dengan Unpand, juga kerjasama terkait membership perpustakaan Unika yang memang terbuka untuk mahasiswa dari luar Unika Soegijapranata yang ingin menggunakan fasilitas perpustakaan Unika, serta beberapa bentuk kerja sama lainnya yang diharapkan bisa saling mengembangkan dan menunjang peran serta perguruan tinggi dalam pengembangan kota Semarang secara khusus dan propinsi Jawa Tengah  secara umum.

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Ir. S. Djoko Saryono, M.Sc sebagai Rektor Unpand, dan didampingi oleh beberapa Wakil Rektor, yaitu : Margareta Maria S, ST., MT selaku Wakil Rektor I, Andi Tri Haryono, SE., MM sebagai Wakil Rektor II dan Ir. Esti Yulitriani, MT sebagai Wakil Rektor III, disambut baik oleh Prof. Dr. Ir. Yohanes Budi Widianarko, M.Sc sebagai Rektor Unika beserta Wakil Rektor IV Dr. Ridwan Sanjaya, S.E, S.Kom., MS. IEC, dan Blasius Panditya Tri Danardana, MBA. selaku kepala CLT Unika Soegijapranata.(Fys)

Kategori: