Fokus Rekrut Mahasiswa Baru
Kamis, 25 Februari 2016 | 16:15 WIB

RDRS 12_02_2016 Fokus Rekrut Mahasiswa BaruSELAIN sebagai akademisi, bertugas pada bagian kerja sama dan perekrutan mahasiswa memang sebuah hal yang tidak mudah. Karena setiap tahunnya pada penerimaan mahasiswa baru (PMB) harus tetap bisa memperoleh kepercayaan dengan mendapatkan mahasiswa sebanyak-banyaknya.

Hal inilah yang kini dilakukan Lenny Setyowati, Bagian Unit Pelaksana Teknis (UPT) Promosi dan Rekrutmen Mahasiswa (PRM) Unika Soegijapranata Semarang. ”Tugas saya memang fokus di promosi dan rekrutmen mahasiswa baru,” jelasnya.

Wanita kelahiran Juli 1977 ini tergolong salah satu staf Unika yang sudah cukup lama dan sukses membina jalinan kerja sama dengan pihak luar. ”Tugas yang amanah ini, untuk terus mendapat kepercayaan dan dikenal perlu banyak publikasi,” katanya.

Terkait PMB pihaknya juga memanfaatkan media massa untuk menggaet calon mahasiswa baru. Menurutnya, untuk sukses dan berhasilnya menjalankan tugas tersebut pihaknya juga tak lupa menjalin kerja sama dengan lini di bagian bawahnya.

Hal itu dikarenakan semua karyawan di Unika semuanya saling bersinergi serta bekerja sepenuh hati demi kemajuan kampus. ”Kami berharap tetap banyak dukungan dari pihak luar agar Unika Soegijapranata tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat. (ewb/ric/ce1)

Tautan : http://www.radarsemarang.com

Kategori: