Branding Fakultas
Jumat, 5 Februari 2016 | 9:27 WIB

RDRS 05_02_2016 Branding Fakultas - Dyah TitisariKENAL dengan banyak orang, dan bertanggung jawab untuk mengenalkan banyak orang adalah tantangan pekerjaan yang menyenangkan. Pekerjaan inilah yang dilakukan Dyah Titisari, salah satu Wakil Tim Ketua Promosi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Soegijapranata.

”Memang itulah pekerjaan saya, mengenalkan FEB Unika dengan selalu mem-branding fakultas, dan berusaha saling sharing dengan orang lain. Tugas saya memang mempromosikan FEB Unika agar bisa banyak dikenal,” ucapnya.

Menurutnya, mengenalkan fakultasnya bisa mengangkat tentang laboratorium yang dimilikinya, keilmuannya, kualitas dosennya, dan berbagai event. Sehingga yang berhubungan dengan promosi, dirinya selalu ikut andil.

”Saya lebih suka mengenalkan sebuah fakultas lewat sebuah event agar mudah. Mengenalkan bahwa ekonomi adalah ilmu yang menyenangkan,” jelasnya.

Dikatakan, selama ini mungkin orang Semarang sudah banyak mengenal FEB Unika dan tantangan lain bagaimana fakultas ini bisa dikenal di seluruh Indonesia. ”Tugas inilah yang dituntut sebagai tim promosi fakultas harus jeli melihat peluang pasar dan merekrut sebanyak-banyaknya mahasiswa,” ujar wanita kelahiran Semarang 11 Juni 1987 ini.

Diakui, dirinya kebetulan juga menyenangi keilmuan tentang ekonomi dan berusaha selalu memahami. Dunia perekonomian memang cukup luas, bisa belajar soal pajak, akuntansi, dan masih banyak lagi.

”Saya juga selalu men-support mahasiswa kami untuk terus mendalami ilmu ekonomi di FEB Unika ini,” katanya. (gus/jpnn/aro/ce1)

sumber : www.radarsemarang.com

Kategori: ,